Dewa Pengemis Chi Kung - Keajaiban Persalinan dan Berkah Uang 5 Tael"

Alkisah, ada seorang ibu yang kesulitan melahirkan.Suaminya kemudian berusaha mencari seorang bidan, namun tidak menemukannya. Ditengah perjalanan pulang, ia berpapasan dengan seorang pengemis. Karena panik dan sudah putus asa, sang suami memaksa pengemis tersebut untuk membantu persalinan istrinya.
Meski awalnya menolak ,karena dipaksa akhirnya si pengemis ikut juga .
Sesampai di rumah, sang pengemis mulai bingung. Mengapa anak dalam kandungan si ibu tidak mau keluar? Ia menatap sekeliling dan menyadari bahwa di dalam rumah tidak ada makanan, bahkan beras pun tidak ada untuk dimasak.

Akhirnya, si pengemis mengeluarkan uang 5 tael dari bajunya, mengetuk-ngetukkan di depan si ibu yang sedang kesulitan melahirkan sambil menyanyikan lagu yang menggambarkan keberlimpahan makanan dan uang di rumah tersebut. Tiba-tiba, bayi pun keluar. Si ibu berhasil melahirkan dengan selamat.

Ternyata, bayi tersebut enggan keluar karena tahu bahwa ibu dan bapaknya hidup dalam keterbatasan ekonomi. Si pengemis kemudian memberikan hadiah uang 5 tael untuk kebutuhan keluarga tersebut.

Cerita ini terinspirasi dari film "Dewa Pengemis Chi Kung (Ji Gong)."

Comments

Popular posts from this blog

Apakah saya Delusi? Memahami Perasaan yang tidak nyata

Humor tentang Ibu Guru yang kocak

Resonansi Melodi yang Terlupakan - Cerita Pendek

Mukidi dan janda penjaga Warung yang budeg - humor lucu

cerita lucu misteri Hantu ngakak

humor hari ini