Jangan Menyerah dan tetaplah maju ,kata kata penyemangat Hidup

Biarkan aku mengingatkanmu tentang sesuatu yang sudah kamu tahu: "Dunia tidak selamanya dipenuhi oleh sinar mentari dan pelangi."

Dunia adalah tempat yang keras dan kejam. Tidak peduli seberapa tangguh dirimu, dunia akan menghantam dan menjatuhkanmu hingga berlutut, dan akan mengekangmu di sana selamanya jika kau biarkan.
Tak satu pun dari kita, baik aku, kamu, maupun siapa pun, bisa memukul sekeras kehidupan. Namun, ini bukan tentang siapa yang bisa memberikan pukulan paling keras. Ini tentang seberapa keras kamu bisa menahan pukulan dan terus maju. Seberapa banyak cobaan yang bisa kamu terima dan tetap melangkah ke depan. Begitulah cara meraih kemenangan!

Jika kau tahu seberapa berharganya dirimu, maka perjuangkanlah nilaimu itu. Namun, untuk meraihnya, kau harus bersedia menerima pukulan. Jangan malah menyalahkan orang lain atau berkata bahwa kamu tidak sukses karena orang lain. Itu adalah sikap pengecut, dan kau bukan pengecut! Kau jauh lebih baik dari itu!

Tetaplah berdiri tegak, hadapi tantangan dengan kepala tegak, dan teruslah melangkah maju. Hanya dengan demikian, kau akan menemukan kemenangan sejati dalam dirimu sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

cerita lucu misteri Hantu ngakak

Humor tentang Ibu Guru yang kocak

Membuat Virus Sederhana dengan Bahasa C++