Hubungan Hormon Melatonin dan Halusinasi

Kelenjar pineal memproduksi hormon melatonin yang mampu mengubah informasi dari entitas dimensi atas menjadi mimpi. Itulah sebabnya kadang manusia bisa mendapatkan jawaban dari kebimbangannya dalam bentuk mimpi. Ini sebenarnya bukan hal yang mistis dan tidak masuk akal, karena ilmu pengetahuan sekarang mulai bisa mendefinisikan mimpi dan menganalisis bagaimana manusia bisa bermimpi.


Selain dalam bentuk mimpi, hormon melatonin juga bisa menerjemahkan pesan-pesan yang ditangkap dari entitas-entitas tersebut dalam bentuk penglihatan mistik. Penglihatan mistik ini sebenarnya adalah halusinasi yang dihasilkan oleh hormon melatonin saat kita bersinggungan dengan frekuensi entitas tertentu. Selain menghasilkan mimpi, hormon melatonin juga berperan dalam menghasilkan halusinasi dan imajinasi.

Dalam pengalaman spiritual, halusinasi ini menghasilkan visual-visual penampakan atau citra makhluk-makhluk tertentu yang bentuknya mengikuti apa yang ada dalam memori pikiran bawah sadar manusia. Itulah sebabnya bentuk dewa dan malaikat di setiap negara bisa berbeda. Bahkan, nama malaikat yang sama pun jika diterjemahkan visualnya oleh agama yang berbeda akan menghasilkan bentuk yang berbeda juga. Contohnya, nama malaikat yang sama dalam agama Islam dan Kristen bisa memiliki bentuk yang berbeda. 

Agama Islam sendiri menyebutkan bahwa malaikat Jibril bisa mewujudkan diri dalam banyak rupa. Ini tentu saja bisa terjadi karena yang memvisualisasikan perwujudan itu sebenarnya adalah hormon melatonin manusia, dan sifatnya personal. Malaikat yang asli sebenarnya hanyalah cahaya (energi). Dalam fisika kuantum, cahaya adalah salah satu dari gelombang elektromagnetik, di mana ada gelombang di situ ada frekuensi, dan di mana ada frekuensi di situ ada informasi.

Manusia yang semakin meningkat kesadarannya biasanya tidak mau terlalu larut terjebak dalam euforia penglihatan mistik, sebab ia juga sadar bahwa pengalaman mistik itu sifatnya personal.

Comments

Popular posts from this blog

cerita lucu misteri Hantu ngakak

Humor tentang Ibu Guru yang kocak

Membuat Virus Sederhana dengan Bahasa C++