Mukidi bekerja sebagai pemandu wisata - humor lucu

Mukidi adalah Seorang pemandu wisata ,dia mengantar turis mancanegara berkeliling kebun binatang.

Turis: "Itu apa?"
mukidi: "Burung merak, Mister."
Turis: "Kecil sekali burung merak disini di negara
saya jauh lebih besar, kalau itu apa?"
mukidi: "kambing.."
Turis: "Ah.. di negara saya kambingnya jauh lebih
besar!"
mukidi Kemudian  mengajak melihat hewan
yang lebih besar.
Turis: "Wooow, kalau ini apa?"
mukidi: "Badak!"
Turis: "Ooh, di negara saya sih, lebih besar
lagi!"
Dengan perasaan dongkol mukidi mengajak
melihat hewan-hewan yang besar, tapi jawaban
turis tetap sama "di negara saya jauh lebih
besar"
Turis: "Ini apa lagi?"
 mukidi: "Ini gajah."
Turis: "Gajah disini kecil sekali ya?"
Sampailah di kandang Komodo, turis kembali
tanya.
Turis: "Ini hewan apalagi?"
mukidi (dengan bangga): "Mister belom pernah lihat yang seperti
ini?"
Turis: "Belum, ini pertama kali saya melihatnya."
mukid( dengan mantap menjawab) : "INI BAYI CICAK!!!"
Turis: "?????

Comments

Popular posts from this blog

Humor tentang Ibu Guru yang kocak

luwuk kota berair dan kota wisata air

Manusia dengan KEPALA terbalik menolak untuk dianggap Cacat

Membuat Virus Sederhana dengan Bahasa C++

cerita lucu misteri Hantu ngakak

RINTIHAN SANG PUJANGGA