IBU HAMIL Mengangkat beban DUA HARI sebelum melahirkan

sobat netter wanita ini luar biasa namanya Meghan Umpheres Leatherman dua hari sebelum melahirkan malah angkat beban  dan hasilnya ia merasa lebih bugar dan melahirkan dengan selamat..sungguh luar biasa yaa sobat netter...saran saya sobat netter bagi ibu-ibu hamil  jangan di coba yaaa hanya orang orang yang memiliki kemampuan fisik yang luar biasa yang bisa mencobanya

 
wanita  33-tahun dari Arizona ini , Amerika Serikat, bahkan mengangkat beban pada hari ia pergi bekerja , karena telah memecahkan rekor di hari-hari terakhir kehamilannya.

Meghan menegaskan latihan nya - yang juga termasuk berjalan bersama anjingnya sejauh 3 mil setiap hari dan akan mendaki 4 mil  pegunungan setiap minggu -
Dan sekarang, setelah melahirkan bayi perempuan Florence Germaine awal bulan ini, dia sangat  bersemanagat  untuk kembali ke gym dalam waktu kurang dari satu BULAN.


 "Saya sudah bicara dengan dokter saya dan dia bilang aku bisa kembali ke gym dalam waktu tiga minggu

Meghan mengangkat beban mulai   dua tahun yang lalu, dan dia berkata bahwa dia langsung menjadi kecanduan melihat ke bugaran tubuhnya.
"Mereka sangat senang bahwa saya membuat rekor pribadi dengan angkat berat dan mereka mengatakan kepada saya untuk tetap aktif ."

Bayi Florence lahir setelah empat jam kontraksi dan Meghan mengatakan ia "mudah" lahir.
"Seorang wanita tidak boleh dikritik karena mencoba untuk tetap aktif dan sehat.
"Ini benar-benar membantu saya mengalami kehamilan lebih mudah
"Saya pikir perempuan harus merangkul kehamilan dan tidak menggunakannya sebagai alasan untuk malas."
itulah sobat netter wanita dengan semangat dan kemauan untuk tetap bugar walau dalam keadaan hamill
sampai jumpa sobat netter di postingan selanjutnya





Comments

Popular posts from this blog

Apakah saya Delusi? Memahami Perasaan yang tidak nyata

cerita lucu misteri Hantu ngakak

Humor tentang Ibu Guru yang kocak

humor hari ini

Membuat Virus Sederhana dengan Bahasa C++