ketika mr Bean mengirim surat ke BillGates



Yth. Mr. Bill Gates

4ku Telah membeli komputer di rumah dan aku melihat beberapa masalah yang telah anda lewatkan.

1. Pada sistem mempunyai tombol "START" dan aku tak melihat tombol "STOP". Aku ingin anda mengeceknya lagi?

2. Aku telah belajar "Microsoft Word", Sekarang aku ingin belajar "Microsoft Sentence". Kapankah anda menjualnya?

3. Komputerku mempunyai "Microsoft Office", bagaimana dengan "Microsoft Home". Karena aku memakai komputer ini di rumah?

4. Satu pertanyaan pribadi, Nama anda kan "Gerbang", Tapi anda menjual "Jendela", Kenapa bukan "Pintu"?

Saya menunggu jawaban anda,

Terima kasih

Bean.

Comments

Popular posts from this blog

cerita lucu misteri Hantu ngakak

Apakah saya Delusi? Memahami Perasaan yang tidak nyata

Humor tentang Ibu Guru yang kocak

IBU HAMIL Mengangkat beban DUA HARI sebelum melahirkan

Resonansi Melodi yang Terlupakan - Cerita Pendek

Mukidi dan janda penjaga Warung yang budeg - humor lucu